Selasa, 23 September 2014

Kebugaran Tubuh : Prediksi Pertandingan Capital One Cup, The Reds Berambisi Bangkit Ketika Melawan Middlesbrough

Kebugaran Tubuh : The Reds dipastikan bakal menjadikan laga fase ketiga Capital One Cup melawan klub Championship, Middlesbrough di Anfield, Rabu (24/9) dini hari nanti sebagai momen kebangkitan.

Kebugaran Tubuh : Prediksi Pertandingan Capital One Cup, The Reds Berambisi Bangkit Ketika Melawan Middlesbrough
Periode negatif kali ini memang tengah menerpa tim asuhan Brandon Rodgers ini pada awal musim ini. Terbaru, tim asuhan Brandon Rodgers ini harus takluk 1-3 ketika berkunjung ke markas The Hammers, akhir pekan kemarin. Keseluruhan, tim asuhan Brandon Rodgers ini kali ini telah tiga kali mengemas kekalahan di Liga Primer inggris musim ini.

Kali ini, The Reds pun ingin meraih kemenangan atas The Boro sekaligus lanjut ke fase keempat Capital One Cup, yang semakin mendekatkan mereka menuju trofi pertama musim ini.

Namun, kembali lagi tekad Rodgers masih terhalang dengan belum fitnya penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge. Sturridge diperkirakan masih harus absen bersama pemain lain seperti Emre Can, Joe Allen, hingga Glen Johnson.

Jika para manajer lainnya biasanya menggunakan ajang Capital One Cup untuk menampilkan pemain lapis kedua, namun andai melihat situasi Liverpool sekarang ini yang membutuhkan kemenangan guna menambah kepercayaan diri mereka, maka Rodgers kelihatannyabakal menurunkan skuat terbaiknya untuk duel ini.

Sang calon lawan, Jelle Vossen cs sendiri juga masih dapat disebut mengalami penampilan labil di Championship. Walau berada di papan atas hingga pekan kedelapan, akan tetapi Jelle Vossen cs sudah mengemas tiga kekalahan berbanding lima kemenangan.

Anak asuh Aitor Karanka sendiri melawat ke Anfield dengan membawa modal yang cukup positif, yakni tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Kemudian, siapakah yang akan memenangi partai menarik ini? Apakah tim asuhan Brandon Rodgers ini akan bangkit dari krisis kepercayaan diri mereka? Atau justru tim tamu yang bakal membuat Anfield terdiam? Kita nantikan

Liverpool (4-3-1-2): Jones; Manquillo, Toure, Lovren, Enrique; Lallana, Lucas, Henderson; Markovic; Borini, Lambert.

Middlesbrough (4-3-1-2): Konstantopoulos; Fredericks, Omeruo, Ayala, Friend; Adomah, Leadbitter, Clayton; Tomlin; Kike, Vossen.

Dengan menilik tekad kuat anak asuh Brendan Rodgers untuk bangkit dari hasil buruk di beberapa partai terakhir, serta dengan kualitas pemain yang mereka punyai, maka tim Agen SBOBET Terpercaya meramalkan partai ini akan berakhir untuk kemenangan Liverpool 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar