Selasa, 23 September 2014

Kebugaran Tubuh : Prediksi Pertandingan Capital One Cup, Man City Menjamu Sheffield

Kebugaran Tubuh : Manchester City bakal mengawali langkah mempertahankan trofi Capital One Cup dengan melawan Sheffield, Kamis (25/9) dini hari.

Kebugaran Tubuh : Prediksi Pertandingan Capital One Cup, Man City Menjamu Sheffield
Menghadapi tim yang di atas kertas lebih lemah di putaran ketiga ini kelihatannya bukan perkara ringan bagi skuat Man City, tuan rumah akan menyambut duel ini dengan penampilan menurun setelah tak lagi meraih kemenangan di 4 laga di semua kompetisi. Tuan rumah sudah kalah dari Stoke City dan Bayern Munich kemudian bermain imbang melawan The Gunners dan Tim asuhan Jose Mourinho.

Manuel Pellegrini juga tak dapat memainkan tim terbaiknya dengan beberapa pemain harus absen karena alasan berbeda. Pablo Zabaleta tak dapat tampil sesudah mendapat kartu merah saat bermain imbang melawan Chelsea, sedangkan Stevan Jovetic dan Fernando mendapat masalah otot.

Dilain sisi lawan anak asuh Manuel Pellegrini, The Owls sudah sukses menyingkirkan salah satu wakil Liga Utama Inggris, Burnley di putaran sebelumnya. The Owls juga mengemas hasil bagus Championship dengan meraih kemenangan di dua duel terakhir.

Pemain jebolan akademi City, Keiren Westwood punya kesempatan untuk tampil menghadapi mantan klubnya. Penjaga gawang berusia 29 tahun ini telah mencatatkan 5 clean sheet di 8 partai pada semua ajang bersama The Owls

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Kolarov, Nastasic, Boyata, Clichy; Fernandinho, Milner; Sinclair, Nasri, Lampard; Dzeko

Sheffield (4-4-2): Westwood; Palmer, Loovens, Lees, Mattock; Hope, Semedo, Maguire, Maghoma; May, Nuhiu.

Performa The Citizen memang sedang menurun, tetapi hal itu tak kemudian membikin The Citizen kehilangan statusnya sebagai favorit di kompetisi ini. The Citizen unggul di semua lini dibandingkan lawan mereka kali ini. Agen SBOBET Terpercaya meramalkan skor 2-0 untuk kemenangan tim arahan Manuel Pellegrini di akhir pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar