Minggu, 31 Juli 2016

Agen Ibcbet : Klopp Tunjukan Gaya Menyerang The Reds di Ajang ICC

Hasil gambar untuk liverpool vs inter milan 2016

Bertanding melawan AC Milan di Ajang International Champions Cup Minggu 31 Juli 2016 menjadi barometer bagi pendukung Liverpool bagaimana Klopp akan membawa timnya musim depan. Intensitas yang jadi ciri khas gaya Klopp, terlihat semakin jelas di lapangan. Jauh berbeda dari tim Brendan Rodgers, yang tidak terlihat memiliki energi dan hasrat bermain. Pemain-pemain Liverpool di bawah Klopp, seperti tidak menunjukkan kata menyerah. Mereka bahkan terus menekan dan bermain cepat, walau telah meraih keunggulan dua gol.

Namun, seperti diberitakan Agen Ibcbet, kemenangan 2-0 yang diraih skuat Juergen Klopp sepertinya sangat menjanjikan gaya permainan menyerang. Ragnar Klavan yang menjadi benteng pertahanan terlihat sangat tangguh di lini belakang. 

Pengamatan dan analisa dari agen Ibcbet menilai Liverpool tidak hanya terlihat lebih cepat, kuat, dan lebih efisien ketimbang musim lalu. Skuat Klopp juga tampil sangat mengancam. Satu hal yang bisa diyakini untuk musim depan, adalah Divock Origi bakal jadi striker nomor satu the Reds (Sumber : viva.co.id).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar