Jumat, 13 Mei 2016

Gaya Baru Rambut Ronaldo


Untuk menyambut pertandingan yang akan dijalani Madrid dalam waktu kurang dari dua pekan kedepan. Real Madrid bakal menjalani dua laga superkrusial untuk menentukan gelar prestise di dua kompetisi berbeda. Dimana akan berebut gelar La Liga Spanyol dari Barcelona. Madrid dalam menyambut pertandingan ini telah melakukan banyak persiapan karena akan berhadapan dengan Barcelona yang terkenal dengan duet mautnya Trio MSN.
Selain itu pemain Real Madrid Ronaldo ini juga akan bersaing dengan sang penyerang Barcelona Suarez dalam perebutan Top score. Sampai saat ini posisi Ronaldo masih selisih 4 Gol di bawah Suarez, sehingga Ronaldo berusaha menyambuut pertandingan tersebut dengan penampilan barunya mengubah gaya rambut.
Sementara pada 28 Mei nanti, Los Blancos sendiri akan menantang tetangganya, Atletico Madrid diajang final Liga Champions. Hasil analisis judi bola online memprediksi bahwa Cristiano Ronaldo Potong rambut untuk penyegaran dalam mendapatkan motivasi baru.  
Aktivitas tersebut terlihat di akun resmi Instagram miliknya, yang sedang potong rambut, dan mengakui untuk Move on sebelum pertandingan dua laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar