Selasa, 16 September 2014

Kebugaran Tubuh : Ulasan Partai Pembuka Grup F Champions League 2014/2015 Antara Barca Dengan APOEL

Kebugaran Tubuh : Pasukan Catalan unggul segalanya dari APOEL baik dari segi performa, mentalitas, maupun materi pemain

Kebugaran Tubuh : Ulasan Partai Pembuka Grup F Champions League 2014/2015 Antara Barca Dengan APOEL
Klub elit Spanyol, Barcelona bakal melakoni partai perdana Grup F mereka di UEFA Champions League musim ini menghadapi wakil Siprus, APOEL Nicosia di Camp Nou (17/09). Laga ini akan membuka persaingan di Grup F, di samping duel lainnya yang mempertemukan Ajax Amsterdam kontra PSG.

Kesempatan Barca untuk meraih tiga poin dalam partai ini cukup terbuka, menilik saat ini pasukan Luis Enrique sudah berada dalam tren positif dengan selalu menang di kancah domestik tanpa kebobolan satu gol pun. Selain itu, jurang kualitas dan materi pemain yang cukup besar antara kedua klub juga cukup lebar.

Luis Enrique cuma kehilangan kiper ketiga Jordi Masip akibat cedera, selebihnya ia dapat menurunkan seluruh pemain terbaik. Walaupun demikian, ia diperkirakan bakal menggunakan laga ini sebagai melakukan rotasi. Dua penggawa anyar El Barca yang masih disimpan di La Liga seperti Marc-Andre Ter Stegen dan Thomas Vermaelen kabarnya akan menjadi starter dalam laga ini.

Barca juga berkunjung dengan modal kepercayaan diri yang bagus sesudah sukses menundukan tim kuda hitam, Athletic Bilbao di kandang akhir pekan lalu. Hasil tersebut menjadikan El Barca satu-satunya tim La Liga yang sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan pembuka.

Di kubu APOEL, pelatih Giorgos Donis datang dengan misi membuat kejutan di Camp Nou dengan beberapa pemain sentral yang cedera. Defender berpegalaman John Arne Riise dan Tasos Papazoglou diragukan tampil karena cedera, begitu pula gelandang Stathis Aloneftis yang kondisinya masih belum pulih benar.

Pasukan APOEL sendiri berangkat dengan modal psikologi yang bagus sesudah berhasil menekuk tim tamu Ermis 1-0 di kompetisi domestik. Sama seperti pasukan Luis Enrique, mereka juga tengah memegang rekor poin sempurna di Liga Utama Siprus.

Dalam dua kesempatan menjamu klub asal Siprus sebelumnya, El Barca selalu menang dalam dua kesempatan. Sebaliknya, APOEL tak pernah menang dalam lima lawatan mereka ke kandang tim Spanyol.

Barcelona: Stegen; Montoya, Pique, Vermaelen, Adriano; Busquets, Xavi, Rafinha; Neymar, Messi, Pedro.

Pelatih: Enrique

APOEL: Urko Pardo; M Sergio, Carlao, Papazoglou, Antoniades; Efrem, Vinicius, Morais, De Vincenti; Manduca; Djebbour

Pelatih: Donis

Barcelona unggul segalanya baik dari segi performa, mentalitas, maupun materi pemain. Dukungan penuh publik Camp Nou juga akan semakin membuat semangat juang pasukan Luis Enrique bergelora.

Agen SBOBET Terpercaya memprediksi matchday ini akan usai dengan keunggulan dua gol untuk Barca

2 komentar:

  1. this is what im waiting for.. for real and so true.. you're finally make it through dude.. im so proud of you.. here some achievement reward that im gonna give it to you.. let's check it out 5 Smartphone Terbaik Untuk Orangtua

    BalasHapus
  2. he waiting for you.. for real and so true.. you're finally make it through dude.. his so proud of you.. here some achievement reward that he want give to you.. let's check it out Film Tentang Permainan Lottery

    BalasHapus