Jumat, 06 Mei 2016

Ronaldo Hengkang, Bale Bakal Jadi Simbol Real Madrid


Florentino Perez selaku Presiden Real madrid, melihat Gareth Bale memiliki kesempatan terbaik memenangi FIFA Ballon d’Or tahun depan. Bale akan mampu berkibar penuh prestasi pada pertandingan selanjutnya. Madrid juga berencana menjadikan Bale sebagai figur simbol jangka panjang untuk klub ibu kota Spanyol itu. 

Bale sebagai penentu kemenangan Madrid ketika menyingkirkan Manchester City di semifinal Liga Champions. Perez ingin mempertahankan Bale selama mungkin, dan melepas Cristiano Ronaldo yang usianya menginjak 31 tahun dan tergolong tak lagi muda. Perez lebih memilih usia muda karena masih bisa di kader untuk menuai prestasi yang lebih panjang.

Seperti di dalam catatan statistik agen sbobet resmi , Ronaldo bukan tidak mungkin dijual Madrid pada musim panas mendatang. Manajemen Los Merengues pun menyiapkan Bale untuk bisa memenangi FIFA Ballon d’Or sepertinya halnya Ronaldo, sehingga bisa kian cocok menjadi figur simbol klub. Bale memang akan dijadikan simbul klub yang penuh prestasi.  

Namun, banyak yang mempertanyakan rencana kebijakan Madrid untuk menjadikan Bale sebagai figur simbol klub. Di Liga Champions musim ini saja, torehan golnya kalah dari Ronaldo, yang sudah mengoleksi 16 gol.  Bale baru mencetak satu gol untuk Madrid di kompetisi antarklub elite Eropa tersebut. Namun, di kompetisi La Liga Spanyol, mantan winger Tottenham Hotspur ini telah menyumbang 19 gol untuk Madrid. 

Kondisi tersebut sebenarnya karena, Ronaldo diberi keleluasaan lebih besar di lapangan untuk mencetak gol ketimbang Bale. Dengan kemungkinan hengkangnya pemain internasional Portugal itu, Bale diprediksi bisa lebih mengeluarkan potensi maksimalnya sebagai mesin gol sekaligus menjadi simbol Madrid yang mampu menjadi Top Score.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar