Selasa, 19 Juli 2016

agen ibcbet online : Ancelotti Tak Perlu Nasihat Guardiola

Carlo Ancelotti telah resmi melatih Bayern Munich setelah jeda antar musim ini, dia berusaha keras untuk memperbaiki dan membawa bayern Munich menjadi yang terbaik. Kini pelatih bertangan dingin tersebut harus meneruskan kesuksesan pelatih sebelumnya, Pep Guardiola dan dituntut untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Berdasarkan hasil pengamatan agen ibcbet online Ancelotti mengaku sangat salut dengan performa Guardiola selama melatih Bayern, hal itulah harus menjadi motivasi bagi dirinya sendiri untuk terus lebih baik dan lebih profesional. Ia juga mengaku akan bertemu dengan pelatih anyar Manchester City tersebut dalam waktu dekat .

Akan tetapi  Don Carlo mengaku bertemu bukan untuk meminta nasihat, melainkan berdiskusi tentang kepelatihan. Mantan pelatih Real Madrid tersebut yakin sudah paham dengan skuadnya dan mengaku tidak perlu nasihat dari Guardiola untuk menangani Bayern menjadi tim pemenang.

“Ancelotti telah menyatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Pep. Kami berdua adalah pelatih dan kami sadar betul dengan pekerjaan yang keras ini. saya akui ia melatih dengan baik di Bayern dan saya berharap dia sukses di City,” ujar Ancelotti.

“Menurut Ancelotti; Saya memang belum bertemu dengan Guardiola tetapi akan segera bertemu dalam waktu dekat. Saya rasa kami tidak akan membicarakan kondisi tim. Saya cukup paham dengan tim ini dan saya tak butuh nasihatnya.
(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar