Selasa, 23 September 2014

Preview Pertandingan Liga Seri A Pekan Keempat, Juve Melawan Cesena

Bianconeri akan menjalani pertandingan relatif mudah ketika menjamu tim promosi, Cesena dalam lanjutan Serie A giornata ke-4 di Juventus Stadium, Kamis (25/9) dini hari besok.

Preview Pertandingan Liga Seri A Pekan Keempat, Juve Melawan Cesena
Walau seperti itu, Juventus haram terlena di pertandingan ini karena tim tamu menyimpan potensi kejutan seperti yang mereka tunjukkan di partai giornata perdana dengan mengalahkan Parma 1-0.

Jawara Seri A musim lalu Juventus sendiri menyambut duel ini dengan modal sangat positif. Di empat partai awal musim ini (termasuk Liga Champions), Juventus selalu memang dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

Kembalinya beberapa pemain kunci seperti Arturo Vidal dan Giorgio Chiellini makin memberikan tambahan kepercayaan diri pasukan Jawara Seri A musim lalu Juventus untuk menghadapi partai melawan tim Kuda Laut.

Selanjutnya di sisi tamu, allenatore Pierpaolo Bisoli cukup dibuat bingung dengan tingkat konsentrasi anak asuhnya. Di duel terakhir menghadapi Empoli, klub berjuluk tim Kuda Laut ini harus puas dengan hasil imbang setelah unggul dua gol terlebih dulu di babak pertama.

Supaya meredam agresivitas tuan rumah, Bisoli kelihatannya bakal memainkan formasi defensif dengan hanya mengandalkan satu pemain di lini depan, yakni Guido Marilungo, dengan didukung oleh pemain veteran Franco Brienza.

Lalu, seperti apa hasil dari pertemuan dua tim yang mempunyai warna kebesaran sama -hitam putih- ini? Dapatkan Lavechia Signora menjaga Capaian 100 persen mereka di awal musim ini, atau justru Cesena yang menghadirkan kejutan. Kita nantikan bersama.

Juventus (3-5-2): Buffon; Ogbonna, Bonucci, Chiellini; Romulo, Pogba, Marchisio, Vidal, Evra; Llorente, Tevez.

Cesena (3-5-1-1):
Leali; Capelli, Lucchini, Volta; Defrei, Giorgi, Cascione, Coppola, Renzetti; Brienza; Marilungo.
Dengan menimbang perbedaan materi pemain kedua tim yang cukup mencolok serta faktor tuan rumah, maka tim Agen SBOBET Terpercaya memperkirakan laga ini akan berakhir untuk kemenangan Carlos Tevez cs dengan skor 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar