Jumat, 19 September 2014

Kebugaran Tubuh : Perkiraan Partai Giornata 3 Liga Italia Seri A : AC Milan Vs Juventus

Kebugaran Tubuh : Laga pekan ke-3, Serie A musim 2014/15 sudah dihadirkan sebuah bigmatch penuh bara api rivalitas. Pemuncak klasemen sementara Rossonerri kedatangan tamu jawara bertahan Juventus di San Siro dengan kondisi sama-sama tengah dalam performa maksimal.

Kebugaran Tubuh : Perkiraan Partai Giornata 3 Liga Italia Seri A : AC Milan Vs Juventus
AC Milan berambisi memutus catatan buruk 3 kekalahan beruntun ketika bersua La Vechia Signora di Serie A sekaligus mengamankan takhta mereka. Namun, ambisi itu tidak bakal mudah diwujudkan. Pasalnya, sama seperti Rossonerri, Juve besutan Massimiliano Allegri, yang notabene mantan allenatore AC Milan, juga sedang berada dalam kondisi terbaik.

Dilihat sepintas, ini adalah grande partita alias big match yang benar-benar ideal. AC Milan anyar besutan Filippo Inzaghi tak bisa lagi diremehkan seperti di musim lalu kala masih diarsiteki Allegri maupun Clarence Seedorf. Dua kemenangan dengan total menciptakan delapan gol ialah salah satu buktinya. Muka-muka baru I Diavolo Rosso semacam Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura sudah bisa padu dengan nama-nama lama seperti Stephan El Shaarawy dan Keisuke Honda.

Akan tetapi, yang masih cukup mengkhawatirkan dari AC Milan adalah lini pertahanan mereka. Dalam pertandingan terakhirnya versus Parma di Ennio Tardini, AC Milan menciptakan lima gol, namun juga kebobolan empat.

Di depan skuat besutan Massimiliano Allegri ini, kerapuhan semacam itu mampu menjadi jalan menuju kehancuran. Terlebih lagi, salah satu striker andalan Bianconeri sedang top performa saat ini. Pemain yang dimaksud adalah Carlos Tevez.

Carlitoz baru saja menjadi pahlawan kemenangan 2-0 Bianconeri atas Malmo FF di Liga Champions dengan dua golnya.

Walau tidak ada sang maestro Andrea Pirlo yang cedera, skuat besutan Massimiliano Allegri ini tetap ancaman serius bagi Milan. Keberadaan Allegri di pihak Juve dengan pengetahuannya tentang kekuatan Milan juga bisa menjadi faktor yang cukup menentukan.

Berikut adalah perkiraan komposisi pemain dalam partai Milan vs Juve versi Agen SBOBET Terpercaya.

Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy. Pelatih: Filippo Inzaghi (41 tahun).

Info skuat:
  • Daniele Bonera (skorsing)
  • Riccardo Montolivo (cedera)
  • Alex (cedera)
  • Diego Lopez (cedera)
  • Riccardo Saponara (cedera).
Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Pogba, Asamoah; Llorente, Tevez. Pelatih: Massimiliano Allegri (47 tahun).

Info skuat:
  • Andrea Pirlo (cedera)
  • Luca Marrone (cedera)
  • Arturo Vidal (cedera).
Massimiliano Allegri dipercaya bakal lagi-lagi memasang tiga bek sentral di skema 3-5-2. Sepintas ini kelihatan mudah bagi lini depan Rossonerri yang dihuni Honda, Menez dan El Shaarawy.

Akan tetapi, pada kenyataannya, merusak pertahanan skuat besutan Massimiliano Allegri ini dan mendekati gawang Gianluigi Buffon bukanlah perkara yang mudah.

Kubu tuan rumah harus unggul dalam pertarungan di lini tengah. Trio Poli, De Jong dan Muntari bakal dipaksa bekerja keras menghadapi lima gelandang Bianconeri.

Adu kuat dua full-back I Diavolo Rosso, Abate dan De Sciglio, melawan dua wide men La Vechia Signora, Lichtsteiner dan Asamoah, juga bakal menjadi tontonan yang menarik.

Kubu tuan rumah sebaiknya menghindari kebobolan awal. Pasalnya, tak mudah mengejar Bianconeri dalam kondisi seperti itu. Andai syarat tersebut terpenuhi, ada peluang bagi Milan untuk mengemas kemenangan sekaligus membalas kekalahan 0-2 dari La Vechia Signora di tempat yang sama musim kemarin.

Prediksi skor akhir : AC Milan 2-1 Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar