Jumat, 19 September 2014

Prediksi Laga Los Merengues Berkunjung Ke Markas Los Turcos Dengan Motivasi Memutus Rekor Kekalahan Beruntun

Madrid lagi berada di tekanan untuk mengakhiri rantai kekalahan berturut mereka di La Liga, ketika mengunjungi Riazor untuk menghadapi Branquiazuis (20/9).


Prediksi Laga Los Merengues Berkunjung Ke Markas Los Turcos Dengan Motivasi Memutus Rekor Kekalahan Beruntun
Jelang duel melawan Deportivo La Coruna, El Real sudah mengalami dua kekalahan terus-menerus dari tiga laga perdana mereka di La Liga. Txuri-urdin dan Los Rojiblancos masing-masing sukses mencuri poin penuh dari El Real.

Sempat menang 5-1 atas FC Basel di Liga Champions, kemenangan tersebut dianggap belum cukup untuk membuktikan bahwa El Real telah keluar dari masalah. Pasalnya, kekuatan klub Swiss pastinya amat berbeda jauh dari armada Los Merengues.

Duel melawan Branquiazuis akhir pekan ini bakal jadi kesempatan yang bagus untuk skuat bertabur bintang asuhan Carlo Ancelotti untuk menghapus label krisis, yang sejauh ini sudah dilekatkan oleh media Spanyol pada mereka.

Branquiazuis sendiri sedang berada dalam kondisi yang cukup baik. Usai promosi dari Divisi Segunda musim lalu, mereka sudah mengoleksi empat poin dari tiga partai. Hasil itu pantas diperhitungkan lantaran tim sesungguhnya tengah mendapat krisis finansial.

Untuk pertandingan kini, Ancelotti masih belum dapat memainkan Khedira dan juga Jese Rodriguez, yang masih harus diistirahatkan untuk memulihkan cedera yang mereka alami. Selain itu, kondisi Dani Carvajal juga masih diragukan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Deportivo La Coruna: Lux – Laure – Lopo – Sidnei – Luisinho – Bergantinos – Juanfran – Medunjanin – Dominguez – Cavaleiro – Postiga

Real Madrid: Casillas – Arbeloa – Pepe – Sergio Ramos – Marcelo – Modric – Kroos – James Rodríguez – Ronaldo – Bale – Benzema

Lima Laga Terakhir Kedua Tim
Deportivo La Coruna:
  • 14/08/14 Celta de Vigo 2 - 0 Deportivo La Coruna
  • 17/08/14 Ponferradina 3 - 2 Deportivo La Coruna
  • 24/08/14 Granada 2 - 1 Deportivo La Coruna
  • 01/09/14 Deportivo La Coruna 2 - 2 Rayo Vallecano
  • 16/09/14 Eibar 0 - 1 Deportivo La Coruna
Real Madrid:
  • 23/08/14 Atlético Madrid 1 - 0 Real Madrid
  • 26/08/14 Real Madrid 2 - 0 Córdoba
  • 01/09/14 Real Sociedad 4 - 2 Real Madrid
  • 14/09/14 Real Madrid 1 - 2 Atlético Madrid
  • 17/09/14 Real Madrid 5 - 1 FC Basel
Meski sudah kandas di dua pertandingan La Liga secara beruntun, El Real masih akan diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di duel saat ini.

Semangat yang diusung oleh pertandingan ketika mereka mengalahkan FC Basel di Liga Champions Eropa akan menjadi modal yang bagus untuk mewujudkan ambisi meraih hasil positif di Riazor.

Apalagi andai menengok status Branquiazuis sebagai klub promosi, rasa-rasanya Madrid bakal bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan kali ini.
Agen SBOBET Terpercaya meramalkan laga ini bakal usai dengan skor: Deportivo La Coruna 1-3 Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar