Rabu, 25 Juni 2014

Prediksi Skor Pertandingan Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana

Kebugaran - Prediksi Skor Pertandingan Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana - Portugal dan Ghana memiliki target yang susah untuk dapat melangkah perdelapan final ketika keduanya dijadwalkan saling bertemu, Kamis (26/6). 

Prediksi Skor Pertandingan Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana
Dengan sama-sama memperoleh satu poin, kedua tim butuh tiga poin di laga ini serta berharap The Stars & Stripes takluk di tangan Jerman. DFB-Elf masih memuncaki tabel Grup G dengan perolehan 4 poin, dibuntuti Amerika Serikat dengan jumlah poin yang sama tetapi kalah di selisih gol. Ghana dan Portugal masih mungkin lolos apabila mendapatkan tiga angka serta berharap Amerika Serikat mendapatkan kekalahan. Namun khusus Selecção das Quinas mereka butuh menang besar, dengan margin lebih dari 5 gol.
Di saat butuh menang besar, Portugal justru kehilangan banyak pemainnya dengan alasan berbeda. Helder Postiga menyusul Fabio Coentrao dan Hugo Almeida yang sudah terlebih dulu tergolek cedera.

Beto hanya satu-satunya penyerang punya Portugal yang berada dalam kondisi fit. Akan tetapi kemungkinan besar Paulo Bento akan mengganti Cristiano Ronaldo di posisi penyerang lubang dengan diapit Nani dan Silvestre Varela di kedua sisi.

Di barisan gelandang, William Carvalho mampu menjadi starter setelah tampil bagus ketika menghadapi The Stars & Stripes. Dengan begitu, Raul Meireles atau Miguel Veloso bisa memulai pertandingan dari bangku cadangan. Tetapi untuk yang namanya disebut terakhir dapat dilot di pos bek kiri andai Andre Almeida belum bugar setelah mendapat cedera pinggul.

Beralih ke Ghana, mereka dipastikan tanpa Sulley Ali Muntari yang bakal absen karena sanksi larangan bertanding. Sebagai gantinya Emmanuel Badu menjadi kandidat kuat berperan sebagai pemain jangkar The Black Stars. Perubahan lainnya yang mungkin terjadi adalah kembalinya Jordan Ayew menjadi starter menggantikan Kevin-Prince Boateng yang tampil tidak efektif.

Prediksi Skor Laga Portugal Vs Ghana Menurut Casino Online Indonesia Adalah Portugal 0 - 1 Ghana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar