Selasa, 24 Juni 2014

Perkiraan Skor Partai Terakhir Group F Bosnia Melawan Iran

Perkiraan Skor Partai Terakhir Group F Bosnia Melawan Iran - Team Melli bakal melewati hadangan Bosnia yang sudah masuk kotak lebih awal, akan tetapi dipastikan Bosnia akan tampil tanpa beban dan ngotot untuk menghadang Iran

Perkiraan Skor Partai Terakhir Group F Bosnia Melawan Iran
Sejarah diingini bisa terulang bagi Team Melli saat bentrok dengan Zmajevi pada laga terakhir penyisihan Grup F, Rabu (25/6). Untuk memperpanjang nafas di gelaran Final World Cup sekarang ini, Iran butuh poin penuh juga berharap Albiceleste menundukan Super Eagles.

Meraih Kemenangan menjadi satu-satunya jalan bagi Team Melli untuk melenggang ke babak 16 besar, dengan berharap Elang Afrika memperoleh hasil negative. Atau Bintang Persia dapat lolos meski Elang Afrika bermain draw, dengan catatan Team Melli berhasil menang dengan selisih lebih dari dua gol.

Dengan tidak ada pasukan yang absen, Iran bisa menurunkan pemain yang sama seperti kala membikin frustasi Argentina. Akan tetapi sekarang ini, coach Carlos Queiroz diperkirakan akan tampil sedikit agresif untuk mendapat keunggulan di menit awal partai.

Sementara untuk Zmajevi, mereka tak ingin pulang tanpa mendapatka poin di Piala Dunia pertamanya. Beberapa rotasi pemain akan dilakukan sebagai evaluasi saat takluk melawan Super Eagles di partai terakhir.

Sead Kolasinac kemungkinan akan kembali menjadi starter setelah kalah bersaing dengan Senad Lulic pada laga melawan Super Eagles. Sedangkan di lini depan, Edin Dzeko bakal tetap menjadi satu-satunya andalan dengan Vedad Ibisevic harus rela duduk di bangku cadangan

Perkiraan Skor Partai Bosnia Melawan Iran Menurut Tangkasnet Teraman yaitu: 0 – 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar