Rabu, 25 Juni 2014

Perkiraan Skor Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs Jerman

Kebugaran tubuh - Perkiraan Skor Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs Jerman - Perebutan Peringkat Satu Group G.

Perkiraan Skor Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs Jerman
Die Adler dan Amerika Serikat akan bermain ngotot untuk bersaing meraih peringkat satu Grup G, Kamis 26 Juni di Arena Pernambuco. Kedua tim saat ini sama-sama meraih 4 poin dengan dipisahkan oleh selisih gol. Yanks sejatinya untuk mengkuddeta posisi DFB-Elf sebagai pimpinan klasemen pada pertandingan melawan Selecção das Quinas. Namun ketika itu Silvestre Varela mencetak gol di menit akhir laga untuk memaksakan hasil draw 2-2 di menit akhir laga. Dengan tambahan 1 poin, Amerika Serikat pun tidak sukses memanfaatkan hasil imbang antara Ghana dan Die Adler.

Tak mempunyai problem dengan punggawa yang memperoleh cedera, arsitek Amerika Serikat Jurgen Klinsmann siap memainkan skuat terbaiknya seperti saat menghadapi Selecção das Quinas. Ini berarti Geoff Cameron yang bertanggung jawab atas gol Nani masih akan tetap dimainkan dan Jozy Altidore memulai laga dari bangku cadangan.

Keadaan berbeda justru diderita Jerman sebelum laga terakhir Grup G. Der Panzer bakal tanpa Jerome Boateng yang mengalami cedera saat imbang 2-2 menghadapi Ghana. Diperkirakan Shkodran Mustafi akan menggantikannya di posisi fullback kanan.

Sami Khedira juga kemungkinan akan mengawali laga dari bangku cadangan untuk memberikan tempat untuk Bastian Schweinsteiger. Nasib yang diderita Khedira juga bakal diderita Miroslav Klose, meski dapat mencetak gol penyama kedudukan ketika menghadapi Ghana. 

Prakiraan Susunan Pemain:

Amerika Serikat: Howard; Johnson, Cameron, Besler, Beasley; Beckerman, Jones; Bedoya, Bradley, Zusi; Dempsey

German: Neuer; Howedes, Hummels, Mertesacker, Lahm; Schweinsteiger, Khedira; Ozil, Kroos, Gotze; Muller

Perkiraan Skor Laga USA Vs Jerman Menurut Agen Bola Terbaik Ialah USA 0 - 1 Jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar