Jumat, 12 September 2014

Preview Premier League, Man Utd Melawan QPR

Dibenak semua pemain United mungkin tidak ada kata lain selain menang saat laga menghadapi QPR di Old Trafford, Minggu 14 September

Preview Premier League, Man Utd Melawan QPR
Kemenangan merupakan menjadi satu hal yang tampaknya amat susah tercipta akhir-akhir ini bagi anak asuh Van Gaal. Pikirkan saja, dengan komposisi pemain yang mereka punyai kali ini, ditambah pelatih jempolan sekelas Louis van Gaal, The Reds Devils cuma bisa mendapatkan dua hasil imbang dan satu kekalahan dalam tiga laga awal Liga Inggris.
Boleh saja Louis van Gaal berargumen bahwa mereka masih belum mendapatkan ritme dan komposisi yang sesuai untuk formasi terbaik mereka. Tetapi di pertandingan ini, Van Gaal tak boleh lagi mengalihkan isu. Masalahnya, Manchester United kali ini boleh dipastikan tampil dengan the best team dengan para pemain kelas wahid dalam komposisi pemain mereka.
Pandangan utama jelas kepada seorang Falcao. Punggawa asal Kolombia tersebut diboyong Setan Merah supaya menambah daya gedor tim yang sebelumnya telah ada nama Wayne Rooney dan Robin van Persie.
Di lini tengah, hadirnya Daley Blind bakal semakin memperkuat sisi kiri Setan Merah dalam melakukan serangan dan juga bertahan. Belum lagi nama-nama seperti Angel Di Maria dan Juan Mata yang juga siap tampil di partai ini.
Menurut Agen SBOBET Terpercaya, kendala Van Gaal bisa jadi ada di lini belakang. Meskipun dapat diperkuat pemain baru Marcos Rojo, sayangnya absennya Phil Jones dan kondisi Chris Smalling yang belum fit benar bakal membikin lini pertahanan Manchester United rawan.
Bagaimana dengan tim tamu Queens Park Ranger? Queens Park Ranger bertamu ke Old Trafford dengan kekuatan terbaiknya. Kemenangan di laga terakhir menghadapi Sunderland akan membuat QPR bersemangat menyongsong pertandingan ini.
QPR sendiri memiliki keuntungan khusus dengan keberadaan Rio Ferdinand di pertahanan mereka. Pengalaman Ferdinand, yang juga eks penggawa Setan Merah, jelas sangat dibutuhkan untuk membendung daya sengat QPR yang dihuni pemain-pemain kelas wahid.
Selain itu, Queens Park Ranger sendiri juga memiliki tambahan pemain berkualitas setelah sukses menghadirkan dua pemain berpengalaman di Premier League pada detik-detik akhir bursa transfer, yakni Sandro dan Niko Kranjcar dari Tottenham. Keduanya jelas akan menjadi tambahan berharga untuk membendung ambisi The Reds Devils.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar