Rabu, 10 September 2014

Kebugaran : Tim Elit Premier League Berebut Peroleh Talenta Muda Jerman

Kebugaran : Tim Elit Premier League Berebut Peroleh Talenta Muda Jerman
Kebugaran : Manchester City Dirumorkan Berpartisipasi Dalam Perebutan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.
Marco Reus sendiri sebelumnya telah menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Di Inggris sendiri, semua klub besar di liga tersebut telah dihubungkan dengan pemain 25 tahun tersebut. Namun, tidak ada yang bisa membuatnya keluar dari Dortmund.
Sekarang, menurut laporan Daily Star, The Citizen juga akan berpartisipasi dalam perebutan striker Der Panzer tersebut. Tetapi The Citizen baru akan berjuang mendaratkannya pada tahun depan dengan tawaran sebesar 25 juta Pounds.
City saat ini masih menunggu pihaknya terbebas dari hukuman UEFA. Transfer The Citizen kini dibatasi oleh UEFA karena mereka melanggar aturan Financial Fair Play.
Otoritas sepakbola Eropa tersebut sebelumnya menghukum The Citizen hingga dua tahun dan membatasi belanja mereka di angka 60 juta Euro saja untuk musim panas ini. Tetapi bila Manchester City dapat menyeimbangkan neraca keuangannya, maka hukuman itu bakal bisa didiskon menjadi setahun saja
Tidak hanya Manchester City saja yang berburu pemain bintang. Seperti berita yang didengar Agen SBOBET, bahwa klub elit di para raksasa Premier League rupanya masih penasaran dengan talenta PSV Eindhoven, Zakaria Bakkali dan perebutan memikat Zakaria Bakkali bakal terus memanas.
Menurut The Daily Mail, tak kurang dari The Reds Devils dan Chelsea dibikin waspada dengan situasi kontrak Zakaria Bakkali di Philips Stadion yang tengah rumit di tengah negosiasi.
Negosiasi dengan manejemen PSV beritanya tengah menemui jalan buntu, dan dengan 12 bulan saja tersisa dalam kontraknya, Zakaria Bakkali diyakini ngebet hengkang pada Januari depan atau paling lambat musim panas tahun depan.
Tidak cuma Setan Merah dan The Blues yang dikabarkan memiliki minat pada Bakkali karena The Reds, Arsenal dan Spurs pun mungkin mengintai serius salah satu wonderkid paling dibicarakan di Eropa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar