Selasa, 15 Juli 2014

Juventus Ditinggalkan Allenatore Antonio Conte

Kebugaran - Kabar mengejutkan berasal dari Liga Seri A Italia. Antonio Conte telah memilih untuk meninggalkan Le Zebre dengan kesepakatan dari kedua pihak (mutual consent).

Juventus Ditinggalkan Allenatore Antonio Conte
Ia mengantarkan La Vecchia Signora memperoleh tiga gelar Scudetto selama tiga tahun mengarsitekinya. Namun Conte memutuskan untuk pergi karena macam-macam perbedaan antara dirinya dengan para petinggi klub.

Menurut Agen IBCBET dari berbagai media Italia, Antonio Conte tidak bersedia menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun pada Selasa waktu setempat. Conte mempunyai pandangan yang tidak sama dengan pihak klub mengenai kebijakan transfer dan target untuk musim depan.

Le Zebre sendiri sudah mengumumkan bahwa kontrak Conte sudah diputus atas kesepakatan bersama. Kontrak Conte sendiri sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2015 nanti.

Sebelumnya Conte memang disebut menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Cesare Prandelli di timnas Italia. Le Zebre sendiri belum memastikan siapa yang akan menjadi pengganti Conte nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar