Selasa, 17 Juni 2014

Nasib La Furia Roja Di World Cup 2014 Brasil Berada Di Tangan Chile

Nasib La Furia Roja Di World Cup 2014 Brasil Berada Di Tangan Chile
Spanyol butuh tiga poin saat bertemu Chile di pertandingan kedua Grup B, Kamis (19/6) dini hari. Draw mungkin tak cukup untuk mengantarkan ke fase knock out, sementara kalah berarti hampir bisa dipastikan langkah Spanyol terhenti di fase penyisihan grup.

Menurut Judi Bola Online, jikalau kalah, maka Spanyol hampir dapat dipastikan menjadi juara bertahan ketiga dari Eropa yang tidak bisa melanjutkan ke 16 besar. Tak ingin hal ini terjadi, Spanyol bertekad bangkit dengan mencermati dari kekalahan sebelumnya.

Belajar dari kekalahan kontra De Oranje, coach Vicente del Bosque telah menyiapkan strategi cadangan agar meraih tiga poin. Meskipun demikian, pemain inti diperkirakan tetap dipertahankan untuk komposisi permainan menyerang seperti saat bertemu Belanda.

Apabila skema utama gagal berjalan dengan baik, Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas bakal menjadi opsi pertama dari bangku cadangan. Del Bosque bisa menambah tusukan melalui sayap lewat aksi Pedro atau memainkan Fabregas sebagai false 9.

Iker Casillas yang turut bertanggung jawab atas pembantaian melawan Belanda di match sebelumnya sudah meminta maaf kepada rekan setimnya. Walaupun begitu dengan David De Gea yang menderita cedera pinggul, kemungkinan posisi Casillas masih aman dalam skuat Spanyol.

Beralih ke tim lawan, Chile tidak ada alasan untuk mengubah komposisi pemain saat meraih kemenangan dari Australia. Arturo Vidal dalam keadaan fit dengan Alexis Sanchez sekali lagi menjadi tumpuan di lini depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar