Rabu, 18 Juni 2014

Pertandingan Panas Grup D : Uruguay Vs Inggris

Pertandingan Panas Grup D : Uruguay Vs Inggris
La Celeste dan Inggris akan melakoni pertarungan hidup mati pada laga kedua Putaran Penyisihan World Cup 2014 di Grup D, Jumat (20/6) dini hari. Tim yang gagal meraih poin hampir bisa dipastikan tersingkir lebih awal di World Cup kali ini, meski harus melihat hasil di Laga Grup D lainnya.

Melakoni pertandingan hidup mati, La Celeste diprediksi bakal menurunkan Luis Suarez dari menit awal. Walau pada kenyataannya bomber Liverpool itu belum sepenuhnya sembuh dari cedera.

Maxi Pereira akan absen karena sanksi larangan bertanding setelah diusir keluar wasit pada pertandingan terakhir. Maxi diperkirakan digantikan oleh Alvaro Gonzalez, atau diprediksi Alvaro Pereira berada di posisi fullbek kiri dengan Martin Caceres berganti ke posisi wingbek kanan.

Dengan performa kurang apik di pertandingan terakhir, seyogyanya apabila La Celeste melakukan beberapa perombakan, terutama di sektor penyerang. Diego Forlan diperkirakan bakal diistirahatkan untuk memberi kesempatan kepada Luis Suarez.

Berpindah ke Tim Tiga Singa, kekalahan dari Azzurri paling tidak menyisakan beberapa catatan positif. Setidaknya kala itu Tim Tiga Singa masih pantas mendapatkan hasil seri dengan banyaknya peluang yang mereka lewatkan.

Rooney diperkirakan masih bakal dimainkan di posisi agak menyamping. Permainan apik Raheem Sterling kala meladeni Italia membuatnya bakal tetap dipertahankan di posisi playmaker.

Alex Oxlade-Chamberlain sudah mulai berlatih dan diperkirakan akan dalam kondisi fit untuk mampu turun dari bangku cadangan. Namun kelihatannya Roy Hodgson tidak akan terlalu memaksakan untuk menghindari cederanya kambuh. Selebihnya, Hodgson akan memainkan komposisi yang sama seperti ketika menghadapi Azzurri.

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Lugano, Godín, Caceres; Rodriguez, Gargano, Rios, Stuani; Cavani, Suarez.

Inggris (4-3-2-1): Hart; Baines, Cahill, Jagielka, Johnson; Henderson, Gerrard; Rooney, Sterling, Welbeck; Sturridge.

Data Judi Online Indonesia, Tim Tiga Singa belum pernah menang melawan Los Charrúas di World Cup. Kedua tim pernah dua kali saling berhadapan, pada babak perempat final di tahun 1954 dimenangkan La Garra Charrúa 4-2 dan pada tahun 1966 berakhir dengan skor imbang 0-0.
  • 01/03/2006 Inggris 2 - 1 Uruguay (Persahabatan)
  • 29/03/1995 Inggris 0 - 0 Uruguay (Friendly Match)
  • 22/05/1990 Inggris 1 - 2 Uruguay (Friendly Match)
  • 11/07/1966 Inggris 0 - 0 Uruguay (Piala Dunia)
  • 26/06/1954 Uruguay 4 - 2 Inggris (World Cup)

Perkiraan Hasil Akhir Uruguay 0 - 1 Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar