Rabu, 02 Juli 2014

Perkiraan Skor Pertandingan Fase 8 Besar Piala Dunia (04/07) France vs Jerman

Kebugaran - Perkiraan Skor Pertandingan Fase 8 Besar Piala Dunia (04/07) France vs Jerman Laga akan digelar pada Jumat, (04/07) pukul 23:00 WIB.

Perkiraan Skor Pertandingan Fase 8 Besar Piala Dunia (04/07) France vs Jerman
Laga France vs Germany sendiri bakal digelar di Estadio Jornalista Mario Filho atau Maracana yang bertempat di Rio de Janeiro. Kedua kesebelasan wakil Eropa ini memperebutkan satu tiket ke 4 besar bahkan Final untuk menjaga reputasi UEFA yang tahun ini tinggal memiliki empat negara di babak perempat final.

Dibandingkan Les Bleus, Der Panzer unggul dari segi materi pemain. Akan tetapi mereka memiliki masalah untuk menunjuk siapa yang bakal bertarung menjadi wingback kanan. Shkodran Mutafi menderita cedera. Andai Lahm digeser ke posisi awalnya, maka harus ada Sami Khedira yang berduet dengan Bastian Schweinsteiger di lini tengah.

Untuk lini gedor, Germany memiliki banyak opsi. Buktinya, dari 9 gol yang mereka kemas hingga babak 16 besar, delapan di antaranya dicetak dari para penyerang dan attacking midfielder. Cuma, efektivitas tembakan masih kurang. Andre Schurrle dapat sebagai jawaban andai Gotze atau Mueller bermasalah.

Di sisi lain Les Bleus tak boleh dianggap enteng sebab mereka selalu performanya luar biasa kecuali ketika ditahan imbang Timnas Ecuador dalam partai tak menentukan. 10 gol yang mereka sampai adalah bukti bahwa Tim Jago Prancis sangat berbahaya.

Namun seperti halnya Die Mannschaft, ada masalah di lini serang. Olivier Giroud dan Karim Benzema telah dua partai tidak mencetak gol. Oleh karenanya, Deschamps bisa memberi kepercayaan Antoine Griezmann yang selalu tampil impresif meski turun dari bangku cadangan.

Dari rekor pertemuan, Prancis lebih di atas daripada Jerman dengan 11 kali win dalam 25 petandingan. Tapi di pertemuan terakhir pada Februari 2013 silam, Tim Jago Prancis ditaklukkan Germany 1-2. Saat ini, selang setahun lebih, dengan penampilan Les Bleus yang terus naik, apakah Jerman masih bisa tersenyum lebar kepada mereka?

Rekor Pertemuan Jerman dan Prancis :
  • 7 Februari 2001 France vs Germany 1-0
  • 15 November 2003 Jerman vs France 0-3
  • 12 November 2005 France vs Jerman 0-0
  • 29 Februari 2012 Jerman vs Prancis 1-2
  • 06 Februari 2013 France vs Jerman 1-2
PREDIKSI KOMPOSISI PEMAIN

France (4-5-1): Lloris; Sagna, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Griezmann, Benzema

Germany (4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Kroos, Ozil, Gotze; Mueller

Menurut Bola Tangkas Online Untuk Perkiraan Hasil Akhir France vs Jerman 1-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar