Kamis, 10 Juli 2014

Arsenal Telah Menggunakan Jasa Alexis Sanchez

Kebugaran - Isu Alexis Sanches yang sudah tak mau merumput dengan El Barca sekarang terjawab sudah

Arsenal Telah Menggunakan Jasa Alexis Sanchez
Perburuan The Gunners agar memboyong Alexis Sanchez akhirnya menghasilkan. Meriam London telah memberitakan berhasil transfer ini melalui website resmi mereka.

The Gunners tidak menyampaikan berapa mereka nominal yang harus mereka bayar kepada Barcelona agar bisa mendapatkan Sanchez. Ramalan media tentang harga Sanchez hingga kini yaitu sekitar 40 juta euro.

Kabar yang didapat Taruhan Bola, Striker Chili ini telah menjalani tes medis pada hari Kamis waktu setempat. Pemain Timnas Chili ini bakal bersama dengan tim anyarnya pada akhir Juli dikarenakan sekarang ini Ia masih diberi waktu untuk liburan setelah mengikuti FIFA World Cup 2014 Brasil.

Sanchez menyampaikan lewat situs resmi Arsenal bahwa ia sangat senang bisa bermain untuk The Gunners. Sanchez sudah tak sabar bertemu dengan rekan-rekan barunya dan ingin bermain untuk Klub London tersebut di Premier League dan Liga Champions

Seperti yang dikutip Agen IBCBET dari bola.net, Saat ini Meriam London belum mengungkapkan durasi kontrak juga nomor punggung yang bakal dikenakan Pemain Timnas Chili ini. The Gunners berjanji akan menyampaikannya secepatnya lewat akun Instagram mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar